Harga Jeruk Pamelo Madu Juni 2021

 Memasuki bulan juni 2021 ini masih dalam suasana pandemi, dimana wabah covid masih menghantui di berbagai wilayah di Indonesia tidak terkecuali di sentra perkebunan jeruk pamelo madu di Kabupaten Pati jawa tengah.



Update informasi terbaru mengenai harga buah jeruk pamelo madu bulan Juni 2021 di tingkat Grosir atau tengkulak di sentra perkebunan jeruk pamelo madu Pati Jawa tengah mengalami kenaikan, terpantau saat ini harga grosir di angka Rp 18000 -  Rp 23000 per kg jeruk pamelo madu fresh petik kebun. 

Harga tersebut sudah mengalami beberapa kenaikan sejak bulan mei kemarin dimana harga jeruk pamelo madu masih terpantau di kisaran Rp 15000 - Rp 20000 per kg.

Harga di atas merupakan harga di tingkat petani atau pengepul dan tentunya akan berpeda pada harga jual pengecer,toko buah atau bahkan supermaket.

Walaupun dimasa covid ini harga komoditas perkebunan buah jeruk pamelo madu masih tergolong stabil dan tidak mengalami Drop harga yang terlalu signifikan walaupun di masa panen raya di bulan maret kemarin. di tahun lalu sempat mengalami sedikit pelambatan penjualan hasil panen dan pemasaran di 2020 karena terjadi kasus pertama covid sehingga pusat pusat perdagangan ditutup.


Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi UD.BANDARPAMELO 085641236704

LINK WATSAPP





Post a Comment

Previous Post Next Post