Stock Bibit jeruk Pamelo Madu Bageng Oktober 2019




Bulan Oktober 2019 ini stok bibit pamelo diwilayah kami terpantau aman, belum ada tanda tanda pembelian bibit secara masal baik dari dinas peetanian untuk proyek maupun dari masyarakat, hal ini mungkin dikarenakan kemarau di tahun ini yang cukup panjang, sehingga musim tanam bibit jeruk pamelo madu di wilayah jawa tahun 2019 ini agaknya mundur.


begitu juga dengan petani penangkar bibit jeruk pamelo madu di wilayah desa bageng kecamatan gembong kabupaten Pati jawa tengah belum ada tanda tanda untuk mulai melakukan aktifitas perbanyakan tanaman jeruk pamelo madu ini.


Padahal di tahun sebelumnya para petani di bulan oktober sudah mulai mencangkok tanaman jeruk pamelo madu ini untuk dijadikan bibit, karena belum adanya hujan yang turun.


bibit jeruk pamelo madu ini biasanya mulai diperbanyak dengan cangkok ketika sudah mulai turun hujan, sehingga cabang tanaman jeruk pamelo yang di proses bisa mendapatkan kelemebaban yang cukup sehingga akar mudah tumbuh.
lama waktu tumbuhnya akar sampai dengan dipotong berkisar antara 1-2 bulan lamanya.






semoga saja hujan cepat turun sehingga para petani jeruk pamelo madu di wilayah desa bageng kecamatan gembong kabupaten pati bisa segera memperbanyak bibit jeruk pamelo madu dan bisa menjual bibit jeruk pamelo madu ke para petani yang ingin bertani buah jeruk pamelo madu, karena permintaan pasar yang cukup tinggi dan stock buah yang masih kurang.


demikian informasi yang bisa saya sampaikan mengenai stock bibit jeruk pamelo madu bageng, bibit jeruk pamelo manis dari lereng muria yang terkenal manis dan tanpa biji.


untuk pemesanan silahkan hubungi kami di WA/tlpn/sms ke HP.085641236704

Post a Comment

Previous Post Next Post